feature content slider

Kamis, 09 Mei 2013

Gowes Lintas Pesisir Danau Tempe 2013

Pelepasan Gowes Oleh HA.Sederhana Asisten II Setda Wajo diLapmer
SENGKANG`Lebih dari 400 peserta bicycle mengikuti kegiatan bersepeda bertajuk Gowes to Lintas PesisirDanau Tempe 2013  dengan Tema Menyehat Generasi Untuk Masa Depan Bangsa yang digelar hari Minggu (28/4/2013) pagi.

Nampak Gowes menikmaati pemandangan dari jembatan 45
Kegiatan Sepeda santai yang di prakarsai Sengkang Cekling Comunity  dengan rute Lapangan Merdeka - Bendung Gerak Danau Tempe - Perkampungan Nelayan -Perkampungan Sutera-Rumah Adat Atakkae. menempuh rute sepanjang 35 km mengelilingi Kota Sengkang Menyehatkan generasi masa depan bangsa sekaligus ajang ini menjadi wadah menjalin silaturahhim antar bicycle se-Sesulawesi Selatan,terpilihnya Kabupaten Wajo dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.
Gowes nampak kewalahan melalui rute  pesisir Danau Tempe

"Menyehatkan generasi masa depan bangsa sekaligus ajang ini menjadi wadah menjalin silaturahhim antar bicycle se-Sesulawesi Selatan dan terpilihnya Kabupaten Wajo sebagai tuan rumah  Sepeda Lintas Pesisir Danau Tempe,merupakan kebanggan Masyarakat Wajo selain dapat memperkenalkan Objek Wisata, kegiatan tersebut juga dapat mendokrak perekonomian Masyarakat Wajo khususnya Perhotelan,Rumah Makan,Pertokoan Sutera, dll," Pungkas HM.Idris Panaungi Ketua
Panitia.
Sedang menurut peserta tuan rumah medan yang dilalui berbeda dengan beberapa Gowes sebelumnya karena jarak yang ditempuh sekitar 35 Km, namun arena yang disediakan panitia medan uji adrenalin para bicycle.

"Sepeda santai kali ini sangat berbeda dengan gowes sebelumnya, 35 Km masih ringan buat kami cuman jalan lintas pesisir danau tempe sangat rumit penuh dengan rintangan namun Wajo sudah termasuk rute yang paling mudah dibandingkan digowes sebelumnya se-sul-sel, biasanya 35 Km dengan waktu normal mungkin cuma 3 jam"ucap HM.Yunus Panaungi  (Ketua DPRD Wajo).
"Pemandangan Kabupaten Wajo sangat bagus n indah, masyarakat yang kami lalui juga pada ramah menyalami kami sehingga semangat kami tidak kendor melewati rute yang  sangat menantang" terang peserta lain Marten asal Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar