feature content slider

Sabtu, 20 April 2013

AYM Siap Lahir Bathin Memimpin Wajo 5 Tahun Ke Depan

Salam Komando Amran - Yusuf Saat Deklarasi
SENGKANG`Pasangan AYM, Amran - Yusuf Mahmud Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Periode 2014-2019 resmi memperkenalkan diri dan visi-misi dengan menggelar deklarasi dipelataran terminal Callaccu Sengkang,11 April 2013. pasangan ini diusung 3 partai. Partai Amanat Nasional, Partai Kedaulatan dan Partai Nasional Benteng Kemerdekaan Indonesia.

Pasangan H.Amran Mahmud,S.Sos.M.Si dengan DR.H.A.Muh.Yusuf Machmud Korosi,M.Si disambut dua sumber penghidupan manusia yakni terik matahari dan guyuran hujan itu tanda kemakmuran wajo 5 tahun kedepan kelak AYM diberi Amanah memimpin wajo, demikian sambutan Amran Mahmud mengawali orasi ideologisnya.

"Saya berjanji tidak ada yang namanya  lelang jabatan dan pungutan upeti bagi calon PNS bila kelak terpilih dan siap mewakafkan diri sebagai pelayan masyarakat bukan jadi penguasa yang pengoleksi barang mewah demi kepentingan pribadi semata sampai mengabaikan kesejahteraan masyarakat wajo, serta tetap berpedoman pada filosofi masyarakat wajo MARADEKA TO WAJOE ADE`NA NAPO PUANG tanpa adanya intimidasi dengan gaya arogansi". mengawali orasi janji politik AYM kepada Masyarakat Wajo yang hadir sore hari itu.

Menurut Amran Mahmud Deklarasi tersebut juga merupakan wujud nyata Pasangan Muda AYM mengikuti pesta demokrasi 18 september 2013 mendatang, dukungan pun mengalir baik dari tokoh masyarakat dan tokoh agama wajo,serta tokoh wanita,pemuda Wajo , ikut menyatakan sikap dukungan pada pasangan AYM dengan Taglain AMANAH, sudah saatnya yang muda Memimpin Wajo. selain itu deklarasi tersebut juga merupakan kado Ulang Tahun H.Amran Mahmud yang Ke 43 Tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar